Pesan Untuk Para Hacker Indonesia

Mohon Maaf untuk para Hacker atau Cracker Indonesia yang telah pandai dalam ilmu hacking ataupun ilmu cracking.
Mungkin saya lancang telah membuat artikel yang terlalu sebut saja terlalu eksos sebelumnya. .

Mengapa saya buat blog Seperti Ini ?
karena saya telah terinspirasi oleh anda para Hacker dan cracker Indonesia. Dan saya ingin membagikan inspirasi kepada para calon-calon hacker di kemudian Hari.

Setujukah anda dengan blog ini ?
saya mohon kritikan dan saran dari para hacker dan cracker indonesia yang telah merantau/crawler ke blog ini.

terima kasih . .

Selasa, 26 Oktober 2010

Menjebol DeepFreeze versi 6 ke atas

 Deep Freeze merupakan tools andalan para pengusaha warnet,udah banyak banget warnet maupun Game Center menggunakan Software yang powerful ini,dulu versi 5 bisa di jebol dengan software Undeepfreeze,dan untuk versi 6 kita musti memakai Linux dengan cara yang manual abis untuk bisa menjebol versi 6 ini,sekarang ini ada software untuk menjebol Deep Freeze versi 6 ini,Special thanks to Hanter @ jasakom.com articles

Tools ini mudah digunakan,matikan antivirus coz AV menganggap software ini Trojan,
interface nya sangat mdah digunakan,hampir sama dengan tools undeepfreeze untuk menjebol versi 5 sebelum nya,..silahkan di download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar